![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPWfnhzLOu4vWY7p3HUv5cprdozCTMxeMRkVn9w_HT2wpvmTtQQHd3junUCuhViM99vmjNPk0aNzWbhcVIMIfV97GMAZbS9-JR62tcoi3kRanOSUJrpXfRHkC24y7OYfMugVl0bfLOf-4/s1600/UUUUUUUUUUUUU.jpg)
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj31MAZHFr7Y2gWMkJzfQu8wjpL4quB1g5yMcaKShuLdcwhJKUa9wQKVjrSMTAmUvEIojlbueYDyKa9T_XRYlaPEsv5kSuch2Pu6MQ7qZlUFBCyPwDsD-NztGsOZ7od_flUkhwQ43g4HN0/s1600/UUU.jpg)
Air terjun ini dapat dicapai dari dua kota utama di
kedua sisi air terjun: Puerto Iguazu di Argentina dan Foz do Iguacu di Brasil, serta dariCiudad del Este , Paraguay di
sisi lain sungai Paraná dari Foz do Iguaçu . Air terjun dibagi oleh Iguazu National Park (Argentina) dan Taman Nasional Iguacu (Brazil). Kedua taman yang ditunjuk UNESCO Situs Warisan Dunia pada tahun 1984 dan 1987,
masing-masing.
Para Iguaçu
Brasil Taman Nasional sangat spektakuler serta perintis. Proposal pertama untuk sebuah taman nasional Brasil
bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang masih asli untuk "generasi
mendatang", seperti "itu telah diciptakan oleh Allah" dan
diberkahi dengan "semua pelestarian mungkin, dari yang indah untuk yang
sublim, dari indah ke awesome "dan" sebuah tumbuhan yang tak
tertandingi "terletak di" air terjun Iguacu megah ". Ini adalah kata yang digunakan oleh Andre Reboucas,
seorang insinyur, dalam bukunya "Provinsi Paraná, Kereta Api untuk Mato
Grosso dan Bolivia", yang dimulai kampanye yang bertujuan untuk
melestarikan Terjun Iguaçu pada tahun 1876, ketika Yellowstone, taman nasional
pertama di planet ini, berusia empat tahun.
Sisi Argentina
memiliki pandangan yang lebih luas yang jatuh .Di
sisi Brasil ada jalan di sepanjang ngarai dengan perpanjangan ke dasar bawah
Tenggorokan Iblis dan helikopter wahana yang menawarkan pemandangan udara dari
air terjun yang tersedia. Argentina telah dilarang
wisata helikopter tersebut karena dampak lingkungan terhadap flora dan fauna
dari air terjun. . Foz do Iguaçu Dari bandara taman dapat dicapai dengan
taksi atau bus ke pintu masuk taman. Ada biaya masuk ke taman di
kedua sisi. Bus sering Gratis disediakan
untuk berbagai titik di dalam taman. Kota Foz do Iguacu adalah
sekitar 20 kilometer (12 mil) jauhnya dan bandara adalah di antara taman dan
kota.
Distribusi Air Terjun antara
Argentina dan Brasil
Iguazu Falls disusun dengan cara yang tampaknya J.
sebaliknya perbatasan antara Brasil dan Argentina berjalan melalui Tenggorokan
Iblis. Di tepi kanan adalah wilayah Brasil, yang memiliki lebih dari 20%
dari melompat dari jatuh, dan melompat sisi kiri adalah Argentina, yang
membentuk hampir 80% dari air terjun. Untuk benar-benar dan sepenuhnya
menghargai jatuh, rekomendasinya adalah untuk mengunjungi kedua sisi Argentina
dan Brasil, sebagai salah satu sisi adalah panorama yang lain, dan sebaliknya. Mereka
yang tahu mengatakan, kurang lebih, bahwa "dari Brazil adalah jatuh, dan
dari Argentina hidup" . Namun,
satu bergerak antara melompat di sisi Argentina, tidak hanya untuk gateway yang
memungkinkan hampir menyentuh air, tetapi juga kapal wisata yang memungkinkan
Anda untuk melompat di samping air terjun yang menakjubkan, dan bahkan, dapat
menggali ke Tenggorokan Iblis sangat s , jika seseorang mulai dengan perahu
dari Argentina.
Pariwisata
Ada dua bandara internasional dekat dengan Iguazú
Falls: Argentina Cataratas del Iguazu International
Airport (IGR) dan Brasil Foz do Iguaçu International Airport (IGU). Bandara
Argentina adalah 25 kilometer dari kota Iguazu tetapi lebih dekat ke hotel
Niagara daripada rekan Brasil-nya, ada bus dan taksi dari dan ke Bandara-Falls. Bandara
Brasil adalah antara Foz do Iguacu, Brasil dan air terjun. LAN Airlines danArgentinas Aerolineas memiliki
penerbangan langsung dari Buenos Aires ke Iguazu International
Airport Krause dan maskapai penerbangan Brasil beberapa sebagai Airlines TAM , GOL , Azul , WebJet menawarkan layanan dari kota
Brasil utama untuk Foz do Iguaçu
AKSES
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgISUJn7dvHpjW-YDl5n2IHuOhASnSzbCN92gsfk698LufeaVQVcBn_GpTbB6jdBT0UwQ4JpbH8o75kKQ2ckzyNLviwe5Y5aix_3sQXdn6tE8FLWmQkQbZs6LzIclL-JAIMjSbp4B7yVPE/s1600/UUUUUU.jpg)
Sistem
transportasi Brazil bertujuan untuk memungkinkan peningkatan jumlah pengunjung
sekaligus mengurangi dampak lingkungan melalui peningkatan rata-rata jumlah
penumpang per kendaraan di dalam de Park. Sistem transportasi baru menawarkan penumpang baru 72
bus panoramic view dek ganda. Dek atas terbuka, yang
memungkinkan pengunjung untuk menikmati interaktivitas ditambahkan dengan
lingkungan dan pandangan yang luas dari flora dan fauna selama perjalanan ke
Niagara. Sistem pembakaran bus adalah
sesuai dengan CONAMA (tahap IV) dan EURO (fase II) emisi dan persyaratan
kebisingan. Pengurangan jumlah kendaraan,
tingkat kebisingan dan kecepatan adalah memungkinkan wisatawan untuk mengamati
peningkatan jumlah hewan liar di sepanjang rute. Setiap bus memiliki skema cat eksklusif, yang mewakili
beberapa hewan liar yang paling umum ditemukan di Iguacu National Park. Beberapa dari mereka adalah: jaguar tutul, kupu-kupu,
rakun, PREGO monyet, ular karang, toucans, beo dan caiman berpayudara kuning.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar